TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR

SAMBUTAN KASAT RESKRIM



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Kita harapkan dengan terbitnya Website ini dapat menjadi media informasi bagi internal Polri maupun bagi masyarakat Kabupaten Maros pada umumnya. Tentunya kami juga berharap nantinya dapat secara efektif menjadi sarana sosialisasi berbagai program-program atau kegiatan-kegiatan yang dilakukan pihak Polres Maros khususnya Satuan Reserse Kriminal Polres Maros. Sehingga masyarakat akan dapat memperoleh informasi yang akurat.

Kemudian diharapkan pula dengan kehadiran Website ini, kita juga berharap semakin membuka peluang kepada jajaran Polres Maros khususnya Satuan Reserse Kriminal Polres Maros untuk menuangkan berbagai pengetahuan-pengetahuan yang dimiliki yang terkait masalah ilmu pengetahuan secara umum, ilmu kepolisian, ilmu hukum ataupun berbagai pengalaman tugas yang dapat dituangkan melalui tulisan-tulisan yang dihasilkan melalui proses buah pikiran oleh anggota kita sendiri. Sehingga diharapkan nantinya anggota dapat mengisi melalui media dengan tulisan-tulisan yang menarik yang dilatar belakangi ilmu hukum, ilmu kepolisian, ilmu pengetahuan maupun lainnya. Sehingga terangsang para anggota untuk lebih terpacu dalam melahirkan ide-ide yang dimiliki dan keberanian untuk menuangkan buah pikiran dalam bentuk tulisan.

Efek keberadaan Polres Maros diharapkan juga dapat memberikan nilai manfaat yang tinggi bagi masyarakat Maros pada umumnya. Khususnya didalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas semakin kondusif.

Ucapan terimakasih yang tidak terhingga, yang tentunya tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang telah memberikan dukungan moril. Sehingga upaya-upaya dalam mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Maros semakin kondusif.


Terimakasih. 

Wassalamualaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh.

Kasat Reskrim Polres Maros 



( IPTU SLAMET. R, S.H., M.H. )
banner ads banner ads banner ads banner ads

 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......